Bisnis menjual Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan untung Besar

Bisnis Usaha menjual Jajanan untuk Anak sekolah yang Laris manis dengan Keuntungan Besar, Baiklah para pemirsa yang hobby bisnis, salah satu usaha bisnis yag cukup menarik untuk anda ketahui sehingga nantinya bisa langsung anda praktikkan. bisnis apakah itu? tentu anda sudah tahu dengan membaca judul artikel ini, ya betul Bisnis menjual Jajanan untuk Anak sekolah yang Laris dengan untung Besar. Keuntungan bisa di lihat setelah anda kalkulasi pengeluarannya, jadi ini nanti modal usaha jajanan anak lumayan sedikit namun hasilnya melimpah. Jajanan apakah itu? Stop..! anda sekalian jika memiliki profesi penjual jajanan anak sekolah baik di jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA, maka disini saya akan pesan sedikit kepada kalian semua.


Pesanku Untuk Penjual Jajanan untuk Anak Sekolah

1. Bahwasanya, anda membuat makanan jajanan tersebut adalah untuk manusia, maka buatlah makanan tersebut dari cara dan bahannya yang memang benar-benar halal untuk manusia itu pula. salah satu contoh bahan yang tidak halal adalah bahan daging dari bangkai. bangkai yang masih segar (baru saja mati) tentu tidak akan terlihat bangkai, namun tuhan tahu bahwa anda pelaku penipuan, yang tentu akan ada balasannya. sebagai penjual jajanan anak sekolah yang sebagai generasi penerus, maka perlu anda pikirkan.

2. Anda membuatkan makanan / jajanan tersebut adalah untuk anak-anak calon generasi penerus bangsa dalam hal ini indonesia, maka buatlah makanan yang penuh vitamin dan bergizi, dan jangan mencampur bahan makanan dengan bahan yang berbahaya untuk tubuh mereka walaupun akan memberi hasil yang melimpah untuk anda. ingat masa depan mereka tergantung dari jajanan yang di makan dari anda sekalian. jadi miliklah otak yang berkenan untuk berfikir positive. renungkan sebelum anda terjun Bisnis menjual Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan untung yang Besar

3. Anda sekalian menjual jajanan makanan untuk anak-anak sekolah tersebut adalah dengan tujuan mengais rezeki, jadi carilah rezeki dengan cara yang halal, jangan bohong dengan mereka para siswa-siswi yang notabene masih kecil jika apda jenjang SD/MI.

4. Sebagai pengais rezeki halal tentu anda menjaga atas keberkahan dari rezeki tersebut, maka dari itu selain mencari rezeki halal maka pikirkan lah juga barokah dan tidaknya rezeki yang akan anda dapatkan, jadi perlu anda renungkan sedkit yang barokah akan lebih baik dari pada banyak yang tidak memiliki barokah sama sekali. jadi sangat penting untuk anda ketahui sebelum lebih dalam Bisnis menjual Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan untung Besar.

Mhon maaf apa bia ada kata-kata kasar, kurang berkenan menurut para pemirsa, hal ini tiada tujuan untuk di sengaja  namun mungkin hal ini sudah menjadi gaya sesorang yang lagi resah melihat jajanan-jajanan yang ada dengan bahan-bahan yang kebanykan belum bisa di pertangung jawabkan. padahal mematok harga yang cukup tinggi. ngenes

Baiklah pemirsa kita lanjutkan tentang Bisnis menjual Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan untung Besar, sesuai pengalaman di sekitar yang saya lihat dan tanya:

1. Pentol, maksud dari jajanan yang bernama pentol ini adalah mirip dengan pentol bakso, artinya jajan yang berbentuk bulat pentol dengan rasa yang gurih. adapun cara pembuatannya adalah seperti pembuatan pentol bakso, namun jika pentol bakso tersebut menggunakan campuran daging sapi, namun jika pentol-pentolan ini menggunakan campuran ikan asin (gereh) sehingga aromanya mirip dengan mpek-mpek palembang. nah inilah yang saya khawatirkan campuran terigunya jangan sampai anda menanam dosa disini, campurlah dengan daging yang halal.

2. Sosis, jajanan sosis inilah yang lebih meresahkanku, karena sosis-sosis yang telah beraedar adalah bukan sosis-sosis yang di produksi dari so goog itu, karena sosis so goog telah terbukti kehalalannya, serta komposisi yang telah teruji, berbeda dengan sosis-sosis yang telah di jual untuk jajanan anak sekolah pada umumnya untuk bisnisnya. jadi biarlah anda menggunakan sosis asli yang sering muncul di iklen televisi walaupun anda mematok dengan harga yang cukup mahal. karena masih banyak juga orang mau membeli karena ia tahu kesehatan lebih mahal dari harga sosis tersebut.

3. Gorengan, yang ini sepertinya jauh dari kecurangan dalam pembuatannya, namun ingat anda sebagai pembuatnya harus juga menjaga kebersihan dari bahan-bahan baku gorengan tersebut, seperti air yang bersih dan lain sebagainya. menjual gorengan ini lumayan ramai di sekolahan seperti pisang goreng, bakwan, tahu bunting dan lain sebagainya.

4. Minuman Buah, yang ini juga lumayan meresahkan pikiranku, karena kebanyakan minuman yang di jual itu bahnnya adalah dari serbuk buatan pabrik yang sudah pasti mengandung pewarna. tidak ketinggalan bahan kimia sudah pasti ada, jika di konsumsi dengan waktu yang cukup lama, saya rasa akan membahayakan bagi kesehatan generasi penerus bangsa kita sendiri, karena notabene nya haraga minuman es yang terbilang sangat murah sehingga sangat banyak yang minat untuk membelinya.

 Ok demikianlah 4 macam makanan dan minuman yang tepat untuk anda jual di sekolahan sekitar bisa SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA. dan perlu anda ketahui bahwasanya tujuan awal saya membuat artikel ini adalah atas dasar keresahanku terhadap para penjual makanan yang beredar di sekolahan kususnya dan umumnya para penjual makanan di grobak untuk anak kecil, yang notabene tidak memperdulikan bahan-bahan pokoknya dari makanan tersebut.

Sudah tidak bisa anda punkiri dari televisi yang ada ada beberapa oknum yang menceritakan tentang bahan-bahan pokok yang ia gunakan, ingin tahu dari mana ia dapatkan bahan pokonya untuk membuat sosis? yang telah saya lihat dan dengar dari televisi tersebut adalah dari sampah kotoran sisa dari restauran. dari sisa-sisa makanan restauran. hem, lumayan menjijikkan bukan?

Jadi disini sini saya ingin merubah Mindset para penjual jajanan sekolahan yang tentunya untuk para anak-anak kecil yang notabene para generasi penerus bangsa apalagi para pelajar. lalu bagaimana anda tega jika generasi penerus anda cekoki makanan yang tidak halal dan kotor? maka dari itu mari kita berfikir lebih positive untuk menjadi manusia yang berguna di tengah masyarakat, mulia di sisi tuhan berjwa pemimpin, memikirkan nasib generasi penerus bangsa. tidak malah menjadi pecundang. anak-cucu kita akan certita tentang apa dari kita. salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bisnis menjual Jajanan Anak sekolah yang Laris dengan untung Besar"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar