9 Langkah mudah dan ajaib percepatan rizki

Salam bahagia dan sejahtera bagi pemirsa blog bisnis albarokah semoga keadaan anda baik-baik saja, kali ini saya akan berbagi tentang 9 Langkah mudah dan ajaib percepatan rizki, Rizki tidak datang begitu saja namun rizki harus dicari walaupun rizki telah ditetapkan oleh tuhan namun tuhan juga menuntut bagi makhluknya untuk menjemputnya sendiri, artinya kita ingin menjemput rizki kita yang sudah di bagi tersebut dengan cara membuat sebab-musababnya terlebih dahulu dengan cara bekerja keras, berusaha / berikhtiyar tanpa patah semangat. dan jika anda ingin menambah jatah rizki tersebut maka kita juga harus menambah usaha kita, dan itupun anda sebuah trik dan etikanya Baiklah demikianlah 9 Langkah mudah dan ajaib percepatan rizki.

9 Langkah percepatan rizki

1. Tulis cita-citamu/perjelas

Yang pertama adalah pertegas cita-citamu misalnya saya ingin naik pangkat, saya ingin punya mobil, saya ingin mendirikan pesantren, saya ingin lulus kuliyah dan lain sebagainya. Dengan cita-cita tersebut maka anda akan selalu termotifasi, semangat dan tudak bermalas-malasan. ada sebuah hadits ''Cita-cita itu rahmat Allah untuk matku. Tanpa cita-cita tidak ada seorang yang akan menanam sebuah pohon. Dan tanpa harapan tidak ada seorang ibu yang mau menyusui anaknya''.

2. Bayangkan

Yang kedua Anda harus sering bayangkan cita-cita anda, alangkah nikmatnya jika anda sehat, alangkah enaknya naik mobil milik sendiri sehingga anda terus terbayang dengan penuh semangat. Ada sebuah hadist qudsi, hadist kudsi adalah firman Allah yang tidak tertera dalam Al-qur'an yang berbunyi ''Aku tergantung pada prasangka hambaKu, jika jika prasangkanya/dugaannya baik terhadap Aku maka Aku akan berikan kebaikan, jika dugaanya/prasangkanya tidak baik/jelek maka Aku akan berikan kejelekan itu'' ( Hr Bukhori muslim) dari hadis kudsi diatas memberikan sebuah pesepsi bahwa kita tidak boleh pesimis namun untuk selalu Optimis. Anda pasti bisa Sukses.

3. Selaraskan cita-citamu dengan istri

Yang ketiga adalah sering Berkomunikasi dengan istri, kira-kira istri anda mampu tidak mengimbangi cita-citamu. Jadi sebelum berlanjut maka silahlan siselaraskan Terlebih dahulu karena anda harus mendapatkan dukungan dari seorang istr
i. Tanpa dukungan darinya anda akan lemah. bahkan bukan hanya istri namun anak, karyawan, kolega dan lain sebagainya. Semakin banyak yang selaras maka semakin banyak dukungan dan itu berarti akan semakin banyak yang mendoakan sehingga cita-cita anda akan cepat terwujud. Layaknya anda solat secara jama'ah bahwa ''solat jamaah itu lebih utama dua puluh tujuh derajat dari pada solat sendirian''

4. Minta do'a kedua orang tua

Keridoan kedua orang tua adalah segalanya. Anda tidak akan bisa mencapai kesuksesan tanpa rido mereka berdua. Maka perbaikilah hubunganmu dengan kedua orang tua dengan di awali anda meminta ma'af atas segala kesalahan yang pernah anda lakukan, sikap acuh anda kepada mereka dan lain sebagainya sekira itu pernah menyakiti hati kedua orang tua, kemudian dilanjutkan dengan memberikan sebuah kesenangan kepada meteka berdua jika anda tidak mampu membahagiakan kedua orang tua ya setidaknya tidak menambah beban mereka karena keinginan anda. Setelah itu anda minta do'a kepada mereka berdua. karena do'a kedua orang tua anda akan lebih didengar Oleh Allah Swt. Dari pada do'a orang lain apapun drajat mereka.

5. Pantaskan diri

yang kelima adalah pantaskan diri, maksud dari pantaskan diri adalah anda harus berusaha atau berihtiyar, bekerja keras, lebih cardas dari pengalaman yang sudah-sudah. apakah pantas anda akan mencapai cita-cita anda tanpa usaha? apakah pantas anda menggapai cita-cita anda tanpa kemauan yang keras? apakah pantas anda mencapai cita-cita anda tanpa kerja keras? Jadi maksudnya disini kita harus berusah ''Allah tidak akan merubah nasib keadaan kaum hingga mereka mau merubah nya sendiri''

6. Pantaskan diri kepada Allah

Apakah pantas kita berdoa dihadapan Allah jika ibadah kita berantakan. Jika anda mau mendekat kepada allah maka allah akan dekat, jika anda menjauh kepada allah maka jauh pula rahmat Allah. jadi pantaskan diri anda terlebih dahulu dihadapan tuhan dengan cara memperbaiki ibadah kita dari keteledoran, melalui solat 5 waktu tanpa putus dan terlambat pada waktu yang telah ditentukan, solat tahajjud, solat hajat, solat dluha dan solat-solat sunnah lainnya. dalam hadits tertera " sholat adalah mi'rojnya orang-orang beriman" (HR. abu dawud & ibnu majjah) solat adalah dialog dengan Allah.

7.Keluarkan zakat/infaq

Selanjutnya adalh mengeluarkan zakat, jika keinginan anda tercapai, jika impian anda ingin cepat tercapai maka bayarlah zakat atau infaq, sodaqoh kepada orang-orang miskin, anank-anak yatim dan orang-orang lain yang sekiranya lebih membutuhkan daripada kita. boleh anda berikan secara terang-terangan maupun sembunyi-sembunyi yang penting anda niatkan secara ihlas untuk di jalan Allah. karena perumpamaan orang yang mau menginfaqkan hartanya di jalan Allah bagaikan sebutir benih yang tumbuh tujuh tangkai dan setiap tangkainya akan menghasilkan 100 biji. jadi Allah akan melipat gandakan rizki mereka yang mau menginfaqkan hartanya di jalan Allah. jika anda punya harta lebih maka bayarlah zakat. Jangan kikir atau pelit ingat janji Allah. perumpamaan tersebut bisa anda temukan pada surat Al-baqoroh ayat 261

8. Ihlash (syukur,sabar fokus & tenang)

Selanjutnya anda harus bersikap Ikhlas. maksudnya adalah anda harus bersyukur terhadap apapun yang Allah berikan, sabar terhadap proses yang sedang anda jalani, fokus terhadap niat dan tujuan anda, tenang terhadap ujian yang menghadang. karena jika anda mau bersyukur terhadap sebuah kenikmatan yang telah Allah berikan maka Allah berjanji akan menambah nikmat tersebut, namun jika sebaliknya jika anda kufur (tidak mau mensyukuri) maka adzab allah sangatlah pedih. keterangan ini bisa anda temukan dalam surat Al-ibrohim ayat 7

9. 9 y

Maksud dari 9 y ini adalah, Yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, yaqin, imam ibnu malik berkata "barang siapa yang tidak yaqin maka tidak ada gunanya" dan anda harus tahu bahwa rumus yaqin itu adalah:
Untuk keyakinan, angkanya hanya 1 dan 0, jika anda mempunyai 100 action tapi 0 keyakinan maka hasilnya adalah 100 x 0 = 0 (Nol besar) dan sebaliknya jika anda mempunyai 2 action dan 1 keyakinan maka hasilnya adalah 2 x 1 = 2 (masih mungkin jadi kenyataan. Jadi "Mestinya janji Allah diatas sudah cukup melipat gandakan keyakinan kita.

Artikel diatas saya kutip dari artikel H.M Mansur syaerozi dan saya pernah dinasehati secara langsung dihadapan beliau saat acara GISMAS. Semoga bermanfaat dan bersiap-siaplah menjadi orang yang sukses didunia maupun di akhirat, mulya didunia mulya di akhirat amin. sampai jumpa salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Langkah mudah dan ajaib percepatan rizki"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar