Peluang usaha menjual kelapa

Peluang usaha menjual kelapa, Baiklah pemirsa blog bisnisalbarokah.blogspot.com kali ini akan saya bagikan sebuah peluang usaha yang menguntungkan namun jarang di lakukan oleh orang yaitu mengais rizki melalui tanam pohon kelapa sejak dini. Hanya modal lahan 1 hektar dan benih kelapa maka anda sudah cukup siap untuk menjalankan peluang bisnis ini.

Peluang usaha menjual kelapa

tempat kami ada hanya beberapa pohon kelapa saja yang sudah berbuah lumayan lebat namun yang cukup lebat ada dua pohon yang lain belum ke urus secara baik. dua-duanya pun cukup banyak buahnya hingga pada sebuah kesempatan itu datanglah seorang pembeli kelapa dan akhirnya kelapa kami dibeli oleh pembeli tersebut dengan harga 1700 per biji. jika kita kalikan 100 biji saja berarti Rp. 170.000. ini artinya ada sebuah kesempatan baik dalam bisnis menjual kelapa.

jika kita tidak mampu untuk menanam Pohon yang lebih banyak lagi maka bisa manfaatkan lahan lahan sekitar rumah kita untuk ditanami kelapa. Katakanlah sekeliling rumah kita terdapat 10 pohon kelapa dan satu pohon kelapa akan menghasilkan satu bulannya yaitu 30 kelapa, berarti 30 kali 10 =
  300 * 1700  (harga kelapa saat ini) = 510.000 (lima ratus sepuluh ribu rupiah), tanpa perawatan yang menguras tenaga dan tanpa modal yamg banyak, lumayan kan. Coba anda bayangkan andai saja lebih dari 10 batang kelapa dan kita tahu harga kelapa kini semakin hari terus meningkat semenjak ada es degan/dogan. Lumayan ada peluang kan..?

Demikianlah sharing kami tentang Peluang usaha menjual kelapa yang menggiurkan kami pun sebenarnya belum ada lahan namun kami simpan peluang ini di sini agar kami tidak lupa untuk mewujudkannya. Semoga bermanfaat salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang usaha menjual kelapa"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar