Cara daftar agen bukalapak

Cara daftar agen bukalapak, Baiklah pemirsa blog bisnisalbarokah.blogspot.com saya informasikan kepada kalian semua tentang Cara daftar menjdi agen bukalapak, Bahwa belum lama ini saya dapatkan dari situs toko online bukalapak.com tentang eluang menjadi Penggerak bukalapak atau Agen bukalapak, lalu apa yang kita dapatkan setelah menjadi Penggerak Bukalapak atau Penggerak Bukalapak? Apakah kita dapat gaji atau gimana?

Cara daftar agen bukalapak


Gaji penggerak pelapak

Sebenarnya bukan gaji, karena sistem gaji itu tetap namun penghasilan yang akan kita dapatkan bisa meningkat juga bisa stagnan tergantung kinerja kita sebagai agen, jadi mendaftar sebagai agen di toko online Bukapalak adalah sebuah Bisnis, walaupun terbilang bisnis kecil-kecilan namun yang namanya bisnis pasti bisa saja mengalahkan usaha petani, Bisnis kita akan menjadi besa setelah perjalanan dari bisnis kecil terlebih dahulu, jadi mari kita simak Penghasilan yang akan anda dapatkan setelah menjadi agen bukalapak dan bekerja.

Jadi setelah anda menjadi agen di Bukalapak maka anda berhak mendapat Komisi 5% dari penjualan barang-barang yang anda jual, walaupun anda bukan seoran pelapak maka anda bisa saja jual semua barang pelapak di toko Bukalapak ke teman-teman anda, saudara anda, kerabat anda, tetangga anda yang membutuhkannya, dan setelah transaksi jual beli barang fisik anda berhasil maka anda nantinya selain dapat laba dari si pembeli maka anda juga akan dapat Komisi sebesar 5% dari Bukalapak, lumayan kan..?

Untuk jenis e-vocher juga begitu, selain anda dapat jejualan pulsa vis toko online bukalapak anda juga akan dapat komisi 5% setelah anda mencapai transaksi sebesar Rp. 250.000, itu sudah ketentuan minimum dari bualapak, yang namanya jejualan pulsa, data, token listrik tentu luamayan mudah untuk mencarpai batas minimum tersebut, apalagi pelanggan anda pembayaran listriknya cukup besar-besar. jadi selain an dapat laba dari jejualan e-voucher anda juga dapat Komisi 5% dari bukalapak.

untuk jenis e-voucher yang bisa anda jual sangat banyak mulai dari pulsa, pulsa data, token listrik, Pemesanan tiket pesawat, BPJS, kereta api, PDAM, dan lain sebagainya, pokoknya lumayan lengkap dech di bukalapak ini.

Demikianlah informasi yang bisa uguhkan kepada pemirsa blog bisnisalbarokah.blogspot.com sekalian mengenai bisnis berbasis online, bagi anda yang berprofesi petani, tukang jahit, tukang cukur, tukang bakso, sopir, kernet dan lain sebagainya jangan lewatkan kesempatan ini jejualan pulsa melalui ponsel android anda. jika anda tertarik mendaftar sebagai agen Bukalapak maka langsung saja anda daftar di situs Bukalapak

Langkah-langkah daftar sebagai agen Bukalapak
  1. Pertama silahkan anda daftar sebagai Agen dengan mengunjungi laman Daftar agen Bukalapak
  2. Isi formulisr yang telah tersedia, mulai dari Nik Ktp dan cek list S&K dari bukalapak
  3. Jika telh berhasil silahkan anda jual barang-barang yang ada di situs online bukalapak tersebut

Note : saat anda daftar menggunakan ponsel android maka bukalah situs di atas versi Desktop, karena saat ini belum bisa versi seluler, walaupun anda menggunakan android bisa saja dengan cara browsing dengan versi Desktop, yang mana pengaturan bisa anda temukan pada tombol navigasi kanan atas dan pilih tampilan Desktop.

Untuk jenis pembayaran juga sangat banyak yaitu bisa melalui transfer bank, Indomaret, Alfamart, mobile banking, kartu kredit, dan lain-lain, agar anda tidak kesulitan saat transaksi maka isi Bukadompet anda terlebih dahulu melauli tranfer bank, dan jika Bukadompet anda telah terisi saldo maka belanja apa saja anda bisa menggunakan uang yang ada di Bukadompet dan tidak perlu transfer lagi, jika Bukadompet anda habis ya isi lagi dengan cara transfer, ada panduannya kok dan mudah, dengan begitu anda tidak perlu lari ke bank lagi untuk pembayarannya karena anda telah memilki uang di buka dompet, apalagi anda memilki sms Banking uang bisa anda kirim via sms Banking atau mobile Banking. mudah lah pokonya.

Bisnis ini lebih cocok lagi bagi anda penjaga couner, yang mana anda akan di gaji oleh bos counter saja namun jika anda terdaftar sebagai agen bukalapak anda juga akan dapat komisi juga dari bukalapak, lumayan kan, jadi jangan sis-siakan kesempatan ini untuk meraih keunungan atau penghasilan tambahan, dan jangan biarkan ponsel android anda nganggur dan hanya facebookan, twitteran yang notabene hanya untuk bersenang-senang saja namun manfaatkanlah android anda untuk berbisnis ria, semoga bermanfaat. salam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar agen bukalapak"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar