2 Macam Kemarahan istri kepada suami

Saya bagikan tentang 2 macam kemarahan istri kepada suami ini saya dapatkan dari seorang pedagang sayuran lagi yaitu masih beliau seorang pedagang sayuran yang pernah saya ceritakan sebelumnya. Saat beliau mampir ke warung sepertinya beliau iseng-iseng bergurau namun setelah saya pahami sepertinya benar juga dengan apa yang beliau katakan. Jadi saya share kepada pemirsa sekalian agar dapat memetik hikmahnya juga.

Jika sang istri marah kepada sang suami maka akan akan menghambat kinerja usaha kita, karena hal ini masalah pengaruh besarnya hubungan kita dengan sang istri, apalagi istri anda ikut membantu anda dalam usaha yang anda jalani. Baiklah langsung saja demikianlah kata beliah tentang 2 macam kemarahan seorang istri kepada sang suami.

2 Macam Kemarahan sang istri

Saya hargai perkataan beliau karena beliau sudah terbilang berpengalaman dalam masalah keluarga jika dilihat dari usianya sudah sekitar 65 tahun, dan ia bilang bahwa Kemarahan seorang istri itu ada 2 macam yaitu:

1. Marah Karena cinta

Demikianlah macam kemarahan yang pertama yaitu karena dia sang istri karena cinta, secara sekilas saya lumayan bingung apa maksud dari beliau mengatakan marah karena cinta. Setelah saya pahami mungkin saja istri marak kepada kita itu karena cinta, karena istri yang masih mau memaragi anda berarti istri anda tersebut ingin anda itu berubah dari sifat tercela yang bisa merugikan anda. Seperti halnya seorang ibu memarahi anak gadisnya saat mereka keluar pada waktu malam, bukanya mereka kejam namun memang mereka benar-benar cinta dengan anaknya sehingga ia menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

2. Marah beneran

Marah beneran yang kami maksud adalah memang benar-benar marah, demikian macam yang kedua yang telah beliau katakan kepada saya. Yaitu ternyata sang istri itu tidak selamanya marah karena cinta terus karena terkadang marah tersebut memang benar-benar marah, jadi anda harus menjaga dari hal ini agar tidak terjadi. dari kemarahan sang istri yang macam ini kemungkinan anda memang telah membuat jengkel kepada sang istri dengan keterlaluan sehingga membuat ia tidak bisa mengontrol lagi sikap amarahnya. Dan jika hal ini berlanjut hingga lebih 3 hari maka sangat memkhawatirkan bagi hubungan keluarga anda. Jadi usahakan sekeras kemauan anda agar masalah keluarga dapat terselesaikan sebelum tiga hari. Sesuai sabda nabi bahwasanya jangan sampai kalian saling membelakangi lebih dari 3 hari''

Ok demikianlah sharing kami kali ini 2 macam kemarahan sang istri kepada suami yang telah saya perolah dari seorang pedagang sayuran rekan bisnis. Semoga dapat diambil hikmahnya. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Macam Kemarahan istri kepada suami"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar