Tips agar Konsumen Mampir ke warung kita

Berbagai cara untuk meningkatkan pendapatan dari usaha dagang sudah saya bagikan kepada pemirsa dan kali ini tidak jauh beda untuk meningkatkan penghasilan dagang yaitu dengan cara membuat para konsumen tersebut bisa langsung mampir ke warung/toko kita. jadi setelah mereka sudah mampir maka kumungkinan besar mereka membeli barang kita.

Banyak alasan kenapa mereka tidak mau mampir ke warung kita. Adakalanya karena mereka sudah melihat barang barang yang kita jual dan terlihat tidak ada barang yang mereka cari dan ada juga karena mereka tidak suka dengan cara kita menyapa mereka, Jadi kita akan membuat sebuah cara bagaimana mereka para calon pembeli mau mampir ke toko atau warung kita terlebih dahulu.

Baiklah langsung saja untuk membuat para konsumen mau mampir ke warung kita tentu kita harus tahu apa penyebab mereka secara mayoritas mau mapir ke toko/warung kita. Berarti kita intrograsi mereka satu persatu? Sebenarnya itu sangat meyakinkan untuk dijadikan alasan namun jika anda tidak bisa melakukan hal tersebut maka saya berikan sebuah alasan salah satu konsumen saya saat ia mampir dan belanja ke warung saya.

1. Perbanyak barang dagangan anda

Jadi mereka sedikit terlihat suka jika barang dagangan tersebut banyak pilihan, dengan begitu ia bisa memilih terlebih dahulu sebelum ahirnya membeli barang tersebut.

2. Perlihatkan Macam-macam model barang anda

Kebanyakan para konsumen calon pembeli akan melihat barang-barang yang anda sediakan saat mereka sedang berjalan, jika barang yang terlihat konsumen tersebut banyak model maka akan membuat mereka untukampir, jadi anda harus pandai-pandai mengatur posisi letak barang-barang yang anda pampang. Semakin banyak model terlihat oleh konsumwn maka semakin kemungkinan besar mereka akan mampir dan pada ahirnya membeli barang anda. bagaimana mereka mau mampir jika yang terlihat hanya model itu-itu saja.

3. Aktif menyapa serta sopan

Mungkin untuk menyapa para konsumen secara aktif  tidak terlalu saya utamakan, namun kesopanan itulah yang saya utamakan. Jadi mau menyapa walaupun tidak aktif serta kesopanan kita kepada para konsumen inilah yang membuat mereka bukan hanya mampir namun bisa saja membuat mereka kembali lagi ke warung anda.

Ok demikianlah tips agar para konsumeb mau mampir ke toko/warung yang kita tunggu untuk menjaring mereka agar mereka belanja di toko kita dan pada ahirnya penghasilan kita akan terus meningkat dan berkah. Happy earning...!!

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Tips agar Konsumen Mampir ke warung kita"

  1. Terima kasih atas tips yang telah diberikan Bang Bro...
    Semoga blog ini menjadi semakin barokah dan ramai pengunjung. Amin...

    ReplyDelete
  2. Amin,Ok sama-sama mas bro.. semoga penghasilannya semakin meningkat.

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar