Peluang usaha budidaya ikan Nila

Artikel ini nantinya bukan berarti saya akan bagikan sebuah tehnik atau cara untuk budidaya ikan nila namun saya akan bagikan informasi bahwa Budidaya ikan nila adalah sebuah peluang usaha yang menjanjikan untuk anda tekuni, Karena saya punya kawan dagang yang mana ia menjual ikan Nila, sebenarnya bukan hanya ikan nila namun ikan Lele juga, dan jika dilihat dari prospeknya lumayan pesat karena saya melihat temanku saya tadi jarang membawa sisa ikan tersebut bisa dikatakan laris.

Dan rata-rata beliau menyediakan stok kurang lebih 30-50 Kg ikan lele dan Nila, jika dalam satu kilo nya ia mendapat hasil laba bersih Rp. 3000 / Kg dan terjual 30 Kg ikan, maka ia dalam satu harinya akan mendapatkan hasil laba bersih Rp. 90000 / hari, jika dalam satu bulannya berarti sekitar Rp. 2700000 (Dua juta tujuh ratus ribu rupiah) wow sebuah hasil yang terbilang fantastis bukan, bagaimana anda tertarik maka silahkan anda actios sekarang juga cari penyedia stok ikan nila dan lele di sekitar anda. atau jika anda ingin membudidaya sendiri tentunya hasil akan tambah meningkat, dan juga berarti anda juga harus mempunyai kolam sendiri seperti hasil jepretanku pada kolam tetangga ini.
usaha budidaya ikan Nila

Untuk membuat kolam budidaya ikan nila tentunya akan membutuhkan sebuah modal yang cukup besar namun bisa saja kita siasati yaitu dengan cara membuat kolam sementara dengan menggunakan terpal yang tidak tembus dengan air maka modal pembuatan kolam nila pun akan berkurang 50 %, jadi anda harus juga memahami tata cara membuat kolam nila dengan menggunakan media terpal.

Adapun jika anda hobbinya adalah masalah budidaya nya maka sangat tepat lagi bagi anda untuk belajar bisnis budidaya ikan Nila ini, karena dari pembahasan diatas bahwa prospek atau pemasaran ikan nila itu terbilang mudah berbeda dengan ikan-ikan yang lain, jadi dari mudahnya pemasaran tersebut maka bisa kita jadikan sebuah dasar untuk melakukan budidaya ikan nila, seorang pedagang memang harus paham dengan keadaan pasar jika dipasar ramai ikan nila maka mereka akan berusaha menyediakan ikan nila, jika dipasar masih rame ikan lele maka mereka berusaha menyediakan ikan lele.
Peluang usaha  ikan Nila

Dan seperti yang saya lihat yang namanya ikan nila ini seperti tidak ada pasang surutnya artinya ikannya laku terjual terus, jadi bukannya sangat tepat jika kita akan berusaha menyediakan stoknya? jika stok semakin jarang maka semakin mahal harga tersebut, jadi anda harus paham dengan harga juga.

Ok demikianlah sharing kami kali ini tentang Peluang usaha budidaya ikan Nila, semoga bermanfaat, menambah semangat untuk terus berusaha dan meraih uang yang berkah. salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang usaha budidaya ikan Nila"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar