Banyak bergerak banyak rezeki

Kami mengambil sebuah tema Banyak bergerak banyak rezeki ini karena terinspirasi dengan kegiatanku sendiri. Yaitu lumayan banyaknya aktifitas keseharian membuat saya banyak bergerak, namun padatnya aktifitas tersebut tidak membuat stres namun membuat rezeki kita menumpuk.

Ibaratnya aktifitas tersebut afalahvsebuah jaring di kali yang untuk mencari ikan. semakin banyak jaring yang anda pasang maka semakin besar juga hasil untuk mendaparkan ikan tersebut, dan ikan tersebut saya ibaratkan rezeki.

Jadi jika anda ingin cepat mendapatkan rezeki yang banyak, melimpah serta berkah maka anda bisa menerapkan cara saya ini Yaitu banyak bergerak.

Banyak bergerak ini maksudnya adalah sedikit diam banyak bekerja. Diam disini bukan berarti diam tanpa kata atau tidak bicara namun diam disini diam yang tidak beraktifitas sama sekali. jadi jangan sampai ada keadaan diri anda nganggur tanpa arti, buat semua waktu yang ada untuk terus bergerak. Bergerak untuk kerja, bergerak untuk silarurrohmi, bergerak  untuk kerja dan bergerak untuk aktifitas-aktifitas yang anda anggap penting.

Jika hari-hari anda masih ada waktu luang maka Silahkan anda isi waktu luang tersebut untuk bergerak. Ingat mobil tidak akan berjalan jika mesinnya mati tidak bergerak. jadi jika ekonomi ingin bergerak mengalir terus maka jangan hanyak berdiam diri dan banyak nganggur namun silahkan bergerak, bergerak dan bergerak. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Banyak bergerak banyak rezeki"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar