Kenali 2 hal ini sebelum terjun bisnis

Baiklah para menggapai impian kesuksesan yang nyata kali ini saya akan bagikan sebuah tips untuk anda dalam bisnis yaitu 2 hal yang harus anda kenali terlebih dahulu sebelum anda terjun dalam bisnis.

Jadi sebelum anda menjalankan sebuah bisnis maka anda perhatikan 2 hal berikut ini yaitu :

1. Kenali hobbi anda

jadi yang pertama anda harus mengetahui dan mengenali Apa hobi anda itu sendiri, Karena yang namanya hobby itu sangat menjanjikan dalam kenyamanan Anda dalam bekerja. pekerjaan anda yang disertai dengan hoby maka anda akan merasakan pekerjaan yang mudah dan ringan. berbeda dengan pekerjaan yang memang bukan hobi anda mungkin akan terasa berat walaupun sebenarnya hal tersebut tidak berat yang namanya bukan hobinya pasti akan terasa terpaksa.

2. Kenali keahlian anda

cara kedua yaitu kenali dan pahami keahlian anda,karena sebuah keahlian anda akan sangat menentukan kinerja anda pada bisnis yang akan anda jalani. Keahlian bisa saya artikan juga sebuah profesi jadi apa sebenarnya profesi anda, apakah anda punya keahlian dalam bidang dagang atau masalah bidang tehnologi jadi silahkan anda kenali dan pahami. Yang bisa menilai tenru anda sendiri.

Antara hobbi dengan keahlian

Dari kedua hal tersebut diatas tentu beda dalam pengaruhnya karena antara hobby dengan keahlian adalah 2 hal yang sama-sama sangat penting namun beda rasa, jika sebuah hobbi tersebut akan menimbulkan sebuah kenyamanan dalam hati namun jika keahlian akan memberikan sebuah kepuasan dalam kinerja.

Jika anda menemukan sebuah hobbi dan keahlian berbeda misalnya anda hobby dagang namun ahli dalam bidang technologi maka anda bisa menentukan sendiri dimana kira-anda akan bisa maksimal dalam menjalankan bisnis anda karena kedua hal tersebut sama-sama penting.

Menurut saya lebih mengutamakan kenali dulu hobby anda karena jika anda bisa menemukan sebuah pekerjaan lantaran hobby anda maka anda akan merasakan sebuah kenyamanan dalam berbisnis. Berbeda sedikit dengan apabila anda menemukan sebuah pekerjaan atas dasar keahlian maka anda akan menemukan sebuah kepuasan dalam kinerja.

Antara kenyamanan dengan kepuasan sebenarnya sama-sama istimewa dalam kinerja bisnis namun sekali lagi bahwa jika sebuah kenyamanan maka akan menimbulkan sebuah rasa keberhasilan yang disertai rasa senang dan jika kepuasan hanya menimbulkan sebuah rasa pas/berhasil Saja. Jadi beda tipis saja. Dan pada intinya kami ingin mengajak anda untuk berbisnis yang tanpa mengenal rasa putus asa, tanpa menyerah, coba lagi dan coba lagi hingga anda tidak merasakan sebuah kepuasan lagi.

Artinya kesuksesan itu bukan terletak pada rasa kepuasan tersebut namun membenahi kekurangan yang ada secara terus menerus hingga anda tidak merasakan suatu apapun. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kenali 2 hal ini sebelum terjun bisnis"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar