Cara agar Konsumen belanja lagi

Jika anda seorang pedagang tentu anda ingin punya konsumen banyak apalagi konsumen tetap tentu sangat kita harap-harapkan. Belajar dari teori itu mudah didapat dan lebih sulit belajar dari belajar dari sebuah pengalaman salah satunya adalah pengalaman konsumen kembali lagi untuk belanja lagi ke warung atau toko kita. jika anda belum pernah merasakan dagang tentu anda belum punya pengalaman berbagi tentang dagang.

Jadi kali ini akan saya bagikan sebuah tips and trik agar para konsumen kembali untuk belanja lagi ke toko anda. Hal ini hanya kemungkinan-kemungkinan yang berlandaskan sebuah pengalaman bukan sebuah hal yang pasti karena belum bisa menilai secara pasti apa penyebab-penyebab yang membuat mereka untuk kembali belanja lagi ke warung/toko kita.

Berikut adalah sebuah cara agar mereka kembali lagi ke toko/warung kita:

1. Buat harga yang mahal

Mungkin anda dalam hati bertanya ko bisa membuat harga mahal bisa membuat mereka kembalu lagi. Ini adalah sebuah tips and trok berarti bukan berarti kita menjual harga mahal secara sebenarnya, namun bukan berarti juga kita akan berbohong hanya saja kita akan membuat sebuah kepuasan kepada konsumen kita.

Caranya yaitu harga mahal itu sendiri, karena mayoritas pembeli itu akan menawar harga terlebih dahulu dan sangat memungkinkan jika tawarannya kita terima maka ia akan merasa puas dengan tanpa ada sebuah kerugian bagi kita karena harga sudah kita naikkan tinggi dan kekungkinan tawarannya tidak sampai melebihi target jual kita atau bahkan kita masih punya restan lebih dari target jual.

Atas kepuasan hati para konsumen itulah yang akan membuat mereka kembali lagi Untuk belanja di warung anda tanpa anda rugi sama sekali.

2. Bersikap ramah dan tanggap

seorang penjual juga harus punya sikap ramah dan tanggap terhadap para konsumennya, pengalaman ini saya peroleh dari diri saya sendiri saat bertindak sebagai konsumen yaitu tepatnya saat saya akan menambahkan stok dagangan maka saya merasa nyaman dengan perilaku ramah para penjual.

Serta tak kalah hebatnya juga kekuatan daya tarik dari sikap Tanggap seorang penjual, artinya seorang penjual iti cepat tahu dan mengerti dengan keinginan para konsumennya sehingga ia cepat untuk mewujudkannya. Misalnya anda ingin barang A maka penjual langsung merespon dan mencarikan barang tersebut Tanpa basa basi.

Mungkin demikianlah cara agar para konsen kembali lagi ke warung/toko kita, mungkin terlalu sedikit untuk dibagikan namun kedua trik diatas adalah sebuah pilihan dari beberapa tips pilihan yang pernah saya alami. Semoga bermanfaat dan cepat mendapatkan hasil uang yang melimpah serta barokah. Salam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara agar Konsumen belanja lagi"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar