Akibat bekerja keras tanpa pasrah

Mungkin anda salah satu orang yang gemar bekerja keras? jika memang benar anda orang yang gemar bekerja keras mungkin perlu anda perhatikan adalah Anda harus mempunyai sifat pasrah.

Karena jika saja Anda orang yang suka bekerja keras dalam bisnis baik itu penjualan barang maupun lainnya. Jika anda tidak mempunyai sifat pasrah maka andai saja nanti anda mengalami kegagalan dalam bianis maka bisa saja anda putus asa di akhir pekerjaan Anda, padahal putus asa adalah sebuah larangan dalam agama. selain putus asa tersebut adalah sebuah larangan agama putus asa memang juga tidak pantas nempel di pikiran sang pembisnis.

Jika saja pekerjaan Anda tersebut gagal atau tidak tercapai maka jika anda memiliki sifat pasrah maka sifat putus asa tidak akab hadir dalam pejwrjaan anda. untuk mencegah sifat putus asa tersebut maka dari itu tentukan dulu Anda bekerja tersebut sudah mantab atau belum jika sudah maka silahkan anda pasrahkan bisnis anda berhasil dan tidaknya serahkan pada tuhan.

Putus asa bukanlah sifat para pembisnis yang ingin sukses. kesuksesan pasti tidak begitu mudah untuk mencapainya, butuh kerja keras tanpa kenal putus asa, jika gagal coba lagi dan coba lagi tidak malah putus asa.

Jadi sifat pasrah ini sangatlah penting untuk dimiliki oleh para pembisnis yang ingin Sukses dan menggapai kemulyaan. Maka mulai sekarang juga pastikan anda selain bekerja keras dan berusaha sudah memasrahkan hasilnya nanti kepada tuhan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat bekerja keras tanpa pasrah"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar