Peluang usaha bisnis menjual gorengan

Salah satu peluang usaha yang tidak kalah saing yaitu usaha menjual gorengan. artinya bahan-bahan tersebut perlu digoreng terlebih dahulu sebelum dijual seperti tahu goreng, tempe goreng, pisang goreng, molen dan bakwan.
peluang usaha jual gorengan

Seperti yang telah ditekuni oleh tetangga saya tepatnya di samping tetangga yang menjual es yang telah saya ceritakan pada post sebelumnya. terlihat pada photo diatas tepat disebelah kiri dari penjual es campur tersebut adalah yang saya maksud yaitu pengusaha bisnis menjual gorengan.

Penjual gorengan tersebut cukup Lumayan lancar terlihat Saya melihat pembelinya tidak hanya membwli 1-2 biji namun kebanyakan membeli secara borongan artinya mereka membeli Rp. 10000 -50000 dengan harga Rp. 500 /biji jika terjual 100 biji itu berarti 500×300=150.000 berarti penghasilan kotor penjual gorengan tersebut Rp. 150000 sebuah oenghasilan yang cukup fantastis hanya dalam satu harinya utupun saya hitung hanya 300 biji bagaimana jika 600 biji? Lumayan bukan?

Jika dihitung hasil bersihnya katakanlah dari Rp. 150000 tadi kita ambil separuhnya yaitu Rp. 75000 berarti jika dalam satu bulannya beliau akan menghasilkan laba bersih sebesar Rp.75000×30=2250000 wow sebuah pengjasilan yang lumayan fantastis dari usaha penjualan gorengan.

Sehingga sangat pantas saya katakan peluang usaha bisnis yang menjanjikan untuk anda tirukan Untuk ikut serta usaha bisnis tersebut, daripada Anda tanpa usaha sama sekali yang mengakibatkan Anda bingung yang tak karuan padahal pengeluaran akan terus ada untuk setiap harinya.

Bagaimana anda menghasilkan barang-barang yang anda inginkan jika anda tanpa masukan? berusaha itu adalah kunci kesuksesan dalam kehidupan kita maka Jangan hanya diam dan tunda tunda lagi apapun usaha anda yang penting menghasilkan uang yang halal maka jangan oikir pikir lagi hajar saja sekarang juga.

Jangan sampai anda tetlambat dan tertinggal sekarang juga berusaha dan bekerjalah untuk menghasilkan uang yang barokah dan melimpah untuk menggapai kesuksesan dan kemulyaan. Kerja adalah sebuah kemulyaan apalagi anda berhasil kemulyaan akan menanti anda. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang usaha bisnis menjual gorengan"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar