Akibat orang yang malas bekerja

Akibat orang malas bekerja, Apakah Anda termasuk orang yang giat bekerja? atau sebaliknya yaitu malas bekerja? Maka sangat tepat untuk anda ketahui akibat dari orang yang malas bekerja agar nantiny anda berubah menjadi orang yang giat bekerja.

Orang yang malas bekerja sangat mengkhawatirkan dirinya sendiri Karena yang namanya manusi  hidup itu pasti banyak pengeluaran, jika banyak pengeluaran tanpa pemasukan mungkin bisa saja anda menjadi pencuri karena orang yang tanpa pemasukan dan banyak pengeluaran lalu dapat uang dari mana untuk menghasilkan barang-barang yang ia inginkan? maka mulai sekarang marilah kita giat bekerja.

Giat bekerja adalah solusi bagi anda yang ingin menjadi orang yang sukses dan mulia dab sebaliknya orang yang malas bekerja adalah penyebab anda menjadi pencuri. maka giat bekerja adalah awal anda untuk meraih hasil kesuksesan dan kemulyaan.

Apapun pekerjaan anda yang penting halal maka jika anda tekuni dengan sungguh sungguh dan penuh rasa kejujuran maka sebuah kesukaesan dan kemulyaan menanti anda.

Kita hidup didunia hanya satu kali. Hidup sekali jangan sampai tak berarti apalagi hanya menjadi pencuri. Sejarah apa yang akan anda ukir didunia jika anda menjadi pencuri? Anak cucu anda akan bercerita tentang apa untuk anda. Ukirlah sejarah yang mwmbanggakan untuk anak cucu anda buatlah mereka bangga dengan sejarah anda.

Dan jangan tunda tunda lagi segera persiapkanlah alat alat untuk mengukir sejarah kemulyaan anda sekarang juga, setidaknya anda menjadi orang yang sukses atau orang yang mulia atau bahkan orang yang sukses serta mulia. Action..! Your is the best

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat orang yang malas bekerja"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar