Analisis pekerjaan vs hobby

Kali ini kita akan membahas tentang kajian tentang pekerjaan vs hobby yang namanya pekerjaan adalah sebuah kewajiban bagi kita untuk mencarikan nafkah untuk keluarga tercinta. namun sebagian orang merasa bahwa pekerjaannya itu bukan profesinya jadi membuat mereka terkadang malas untuk bekerja jadi sangat tepat untuk kita kaji Kenapa kita terkadang malas untuk bekerja. dan sebagian lagi ada yang terlihat stabil dalam melakukan pekerjaan-pekerjaannya yang mungkin karena memang sudah menjadi profesinya.

Disisi lain ada juga yang menjadikan pekerjaannya sebagai hobby namun lagi-lagi menurut saya kurang menarik berbeda dengan sebaliknya, artinya menjadikan hobby sebagai pekerjaannya tentu akan lebih stabil dan tanpa ada rasa malas di kemudian hari karena memang sudah menjadi hobbinya.

Sama halnya jika kita mengais rezeki melalui blog, pada blog tersebut anda membahas tentang sesuatu yang sebenarnya bukan hobby anda tentu suatu saat anda akan menyesal karena anda pasti akan menemukan sebuah rasa malas yang lumayan dalam karena apa yang anda bahas memang sama sekali bukan hobby anda.

Misalnya anda hobby jalan-jalan namun anda membuat sebuah blog tentang tutorial photoshop, walaupun anda sedikit mengetahui tentang ilmu edit photo namun sebenarnya bukan hobby anda maka pasti suatu saat anda akan mengalami rasa malas yang cukup dalam. Jadi jika anda ingin ikut partisipasi mencari uang lewat blog maka tentukan terlebih dahulu hobby anda.

Kembali ke judul analisis pekerjaan vs hobby, tentu kita sudah mengetahui yang namanya pekerjaan adalah sebuah aktivitas yang menjadi kewajiban kita untuk menghasilkan uang yang barokah. Sedangkan hobby adalah sebuah aktivitas yang menjadikan kita merasa suka walaupun tanpa pendapatan.

Yang pertama Jika kita padukan antara pekerjaan dengab hobby artinya anda akan menjadikan pekerjaan anda menjadi sebuah hobbi maka akan terasa ada sebuah paksaan yang berakibat rasa berat untuk melakukan pekerjaan anda karena pekerjaan anda atas dasar paksaan.

Jika kita padukan antara hobby dengan pekerjaan maka kita akan dapat bekerja dengan maksimal dan menyenangkan karena ada sebuah spirit yang tidak akan pernah pudar yaitu hobbi itu sendiri.

Jadi jika anda mempunyai sebuah hobby maka jangan sia-siakan hobby anda hanya untuk bersenang senang belaka namun jadikanlah hobby anda sebagai pekerjaan anda, Jadikan ladang untuk menghasilkan uang yang berkah. Selain anda mempunyai pekerjaan yang menyenangkan anda juga tidak akan kehilangan apa yang menjadi hobbi anda. Misalnya anda hobby internetan maka manfaatkan hobbi anda untuk mencari uang diinternet tentunya dengan cara halal. Anda bisa mengikuti program adsense atau lainnya.

Tanpa banyak berfikir yang panjang jika itu memang bisa menghasilkan uang yang barokah bagi anda maka mensia-siakan waktu yang berharga ini dan langsung extion..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Analisis pekerjaan vs hobby"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar