Menambah pendapatan tanpa modal tambahan

Para pembaca yang budiman kali ini saya akan bagikan kepada anda sebuah trik untuk menambah pendapatan tanpa modal tambahan. Mungkin dalam hati anda bertanya memangnya ada menambah pendapatan/penghasilan tanpa modal tambahan.? Memang agak aneh juga ya untuk menghasilkan uang tambahan tanpa menambah modal tambahan. Namun saya terapkan trik ini ya lumayan berhasil.

1. Cara menambah pendapatan tanpa modal

Cara ini sangat simple dan sederhana, apakah anda sudah mulai penasaran dengan trik yang akan saya berikan? Baiklah langsung saja untuk menambah penghasilan tanpa tambahan modal yaitu hanya satu cara ''Kurangi beban pengeluaran anda''

Dengan cara ini nantinya anda akan merasakan penghasilan tambahan, karena kebanyakan orang bisnis itu hampir sama atau impas antara pendapatan dan pengeluaran. Jika pendapatan dan pengeluaran anda tetap maka anda termasuk orang yang rugi karena tidak ada pendapatan tambahan.

Sebagai alternatif untuk menambah pendapatan anda tanpa menambah beban kerja adalah mengurangi beban pengeluaran anda. Cara ini bisa anda lakukan dengan cara merinci semua pengeluaran anda. Pada umumnya orang pembisnis itu tidak lepas dari yang namanya hanphone, sedangkan hanphon adalah pusat pengeluaran anda dalam menjalankan bisnis. Jadi solusi pertama adalah memenejemen pulsa yang akan anda gunakan.

Jika hanphon adalah sesuatu yang tidak bisa lepas dari diri anda maka anda harus pandai-pandai mengatur biaya yang dibutuhkan oleh hanphon anda. jadi disini saya akan mengambil sebuah contoh peneluaran hanphon. Yang paling umum hanphon akan mempunyai 3 pengeluaran yaitu:

  1. Pulsa telephon
  2. Pulsa data / pulsa internet
  3. Pulsa nada sambung
Dari ketiga pengeluaran diatas mungkin anda bisa mengurangi pada nomor 2 dan 3. Namun jika anda tidak bisa lepas dari internet atau bahkan bisnis anda memang harus online maka anda bisa mengurangi pengeluaran pada nomor 3 saja Yaitu pulsa nada sambung. Karena nada sambung ini yang merasakan adalah orang lain, anda sama sekali tidak merasakan pengeluran tersebut. Jadi nada sambung bisa anda buang.

Diatas hanyalah sebuah contoh pengeluaran Dan pengeluaran yang lain bisa anda tentukan sendiri karena anda yang tahu pengeluaran-pengeluaran tersebut, mana yang lebih penting . jadi silahkan mulai saat ini anda rinci pengeluaran pengeluaran anda untuk anda atur lagi.

Cara ini bukannya mengajak anda untuk pelit namun mengajak anda untuk hemat serta agar kita tidak ceroboh dalam menggunakan uang yang telah susah payah kita dapatkan. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menambah pendapatan tanpa modal tambahan"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar