Putus asa sifat Pembisnis gagal

Putus asa sebagai salah satu sifat pembisnis gagal, jika anda seorang yang tekun bekerja dan berusaha atau bahkan anda seorang pembisnis maka untuk sangat anda hindari adalah sifat putus asa. putus asa adalah sebuah sifat yang dilarang oleh agama kata putus asa ini dalam bahasa indonesia sering dinyatakan dengan kata pesimis artinya ia merasa tidak ada harapan lagi untuk mencapai kebahagiaan.

agama menganjurkan kita selalu untuk optimis Artinya kita harus merasa bahwasanya harapan dan kesuksesan itu masih ada dan terbuka lebar. Jadi jika anda dalam hati terdapat rasa putus asa yaitu tidak merasa adanya lowongan kesuksesan dan kebahagiaan maka hak tersebut adalah kesalahan yang fatal.

Maka dari itu disini saya masukkan sifat putus asa adalah salah satu sifat seseorang pembisnis yang gagal. tentunya anda ingin menjadi pebisnis yang sukses jadi sebelum anda mendalami bisnis anda maka sebaiknya Anda buang jauh-jauh sifat putus asa tersebut. selalu optimis bahwasanya anda bisa dan mampu.

Andai saja ditengah jalan anda mengalami kegagala maka ingatlah artikel ini. kegagalan jangan anda jadikan sebagai alat untuk putus asa namun cobalah lagi, lagi dan lagi. Sampai kapan? Sampai kita mati. Karena tiada kesuksesan yang membuat kita istirahat selama kita masih hidup kita masih punya tanggung jawab untuk bekerja mengais rezeki untuk keluarga tercinta.

Seorang pembisnis yang beriman tidak takut gagal atau bahkan mati yang mereka tahu adalah selalu berusaha untuk meningkat dan meningkatkan pendapatan yang barokah untuk menggapai kebahagiaan dunia dan ahirot. Dan jika kita mati dalam keadaan bekerja keras mencarikan nafkah untuk keluarga maka itulah kesuksesan yang sebenarnya ( husnul khotimah)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putus asa sifat Pembisnis gagal"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar