Penyebab anda tidak nyaman dalam bekerja

Ada beberapa hal yang membuat seseorang tidak nyaman dalam bekerja atau usaha berbisnis, kemungkinan yang paling mendasar adalah adanya beberapa masalah yang sedang terjadi pada diri seseorang.

Dan disini saya akan uraikan beberapa kemungkinan yang terjadi pada diri anda yang mengakibatkan anda tidak nyaman dalam bekerja yaitu diantaranya adalah:

  1. Adanya masalah dalam keluarga anda, paling utamanya terhadap istri/suami anda sehingga membuat hubungan kurang harmonis dalam keluarga anda.
  2. Adanya pekerjaan yang lebih penting belum terselesaikan, sehingga membuat anda merasa masih ada Pr yang belum selesai.
  3. Cara kerja anda yang kurang terorganisir sehingga banyak waktu yang anda buat sia-sia.
  4. Semangat kerja anda yang memang mulai memudar, padahal yang namanya usaha harus punya spirit untuk membangkitkan semangat anda bekerja/bisnis.


Solusi agar anda nyaman dalam bekerja

diatas sudah saya uraikan beberaoa kemungkinan yang membuat anda kurangvnyamann untuk bekerja/usaha, adapun untuk membangkitkan kembali rasa kenyamanan anda untuk bekerja adalah menghilangkan masalah-masalah yang tersebut diatas.

1. Jika memang adanya masalah keluarga yang membuat anda kurang nyaman untuk bekerja sokusinya adalah anda selesaikan masalah-masalah yang telag terjadi dalam hubungan keluarga anda sehingga hubungan anda terbangun secara harmonis kembali.

2. Jika memang anda telah melakukan hal-hal yang kurang penting sehingga anda mwninggalkan perkara yang lebih penting atau bahkan wajib maka mulailah saat inu anda mengerjakan pekerjaan-pekerjaan yang menjadi kewajiban anda terlebih dahulu, jika sudah selesai maka silahkan anda buat waktu yang ada untuk keperluan yang sunnah.

3. Terorganisir ini berhubungan dengan masalah waktu, waktu yangvtidak terorganiair juga bisa saja menjadi sebab pekerjaan anda terbengkalai sehingga menyebabkan anda tidak nyaman untuk bekerja, solusinya adalah anda harus pandai-pandai mengatur waktu, dalam diri anda harus ada sebuah menejemen waktu yang tertarget, bila perlu semua aktifitas yang akan anda kerjakan itu dicatat dalam karton dan pasang dalam kamar anda pada tempat yang mudah terjangkau oleh mata, sekira pekerjaan yang telah terselesaikan maka silahkan anda centang atau coret dan silahkan anda lakukan seterusnya. Jika sudah tercentang semua draf pekerjaan anda berarti pekerjaan anda telag terselesaikan, dan silahkan anda buat lagi pada pekerjaan-pekerjaan yang baru sekira itu perlu anda selesaikan terlebih dahulu.

4. Semangat kerja yang memudar berarti orang tersebut tidak mau sukses, seorang pembisnis yang punya tujuan mulia maka ia tidak akan patah semangat, ada sebuah perkataan ulama' bahwasanya ''bekerjalah seakan-akan kamu hidup didunia selamanya'' mungkin kata mutiara ini cukup untuk menggugah semangat anda untuk bekerja.

Baiklah demikian Penyebab-penyebab yang membuat seseorang kurang nyaman dalam bekerja atau bisnis, yang saya sertakan solusi-solusinya. Semoga apa yang saya sampaikan dapat diambil manfaatnya sehingga anda giat bekerja lagi. Maribahagiakan keluarga tercinta kita dengan kemulyaan didunia dan diahirat.

Uang adalah penunjang yang paling utama untuk membahagiakan keluarga anda didunia, jadi jika anda ingin hidup mulia didunia maka pandai-pandailah mencari uang, sedangkan untuk cepat menghasilkan uang adalah tiada lain bekerja, berusaha, berbisnis. namun ingat apakah kita akan hidup didunia untuk selamanya?

Ternyata masih ada ahirat dan kehidupan ahirat inilah kehidupan yang hakiki dan abadi. Kehidupan ahirat lebih utama dari pada kehidupan dunia. Jadi ajarilah istri/suami anda juga untuk beribadah kepada Allah swt. Mulia didunia tapi hina diahirat maka tiada guna anda hidup. Hina dunia mulia diahirat masih beruntung, mulia didunia mulia diahirat itu menjadi tujuan hidup. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab anda tidak nyaman dalam bekerja"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar