Tips Tahun baruan seorang pedagang

Baiklah kali ini kita akan mengkaji Tahun baruannya seorang pedagang, tentunya anda tahu bahwa di hari yang tepatnya tahun baru adalah waktu-waktu yang lumayan ramai orang akan keluar menghabiskan waktunya untuk tahun baru. Mereka berbondong-bondong untuk jalan-jalan berlibur ketempat-tempat yang mereka anggap paling menarik.
Tips Tahun baruan pedagang
Sebagai seorang pembisnis dagang misalnya bukankah anda akan menyayangkan waktu-waktu yang ramai tersebut untuk dijadikan sebagai waktu yang tepat untuk kita berdagang? Jika persepsi anda sama dengan kami maka anda juga akan merasa sayang. Karena merayakan tahun baru masehi adalah bukan sebuah kewajiban bagi kita namun sebuah kebutuhan Masing-masing indifidu.

Jika hal tersebut sebuah kewajiban yang menjadi inti dari kebutuhan tersebut adalah refressing, dan yang namanya refressing tidak harus dihari yang tertentu. Jika memang anda ingin refressing tepat di hari raya tersebut maka kemungkinan anda akan mengalami hal-hal sebagai berikut:

1. Ramainya kendaraan dijalan

Tentu di hari tersebut akan membahayakan keselamatan untuk keluarga, apalagi kita berkendara sepeda motor dan mempunyai seorang anak yang masih terbilang kecil.

2. Rasa kekhawatiran yang mendalam

Mungkin hal yang ini sebagai lanjutan atau akibat dari terlalu ramainya kendaraan dijalan. Karena dihari itu terlalu banyak orang-orang akan tumpah dijalan Yang lumayan membahayakan untuk anda berkendaraan. Sehingga bukannya anda mendapatkan sebuah kesenangan namun rasa kekhawatiran yang menghantui disepanjang jalan.

Solusi Liburan seorang pedagang
Jika memanf liburan atau jalan-jalan adalah sebuah kehutuhan anda dan anda ingin ikut serta meramaikan liburan ditahun baru tersebut dan tanpa kehilangan pemasukan dari barang dagangan anda maka solusinya adalah berliburlah di hari sebelum tanggal yang dimaksud.

Artinya kita akan lebih awal merayakannya dengan cara memajukan tanggal. Misalnya tahun barunya di hari rabu maka kita akan tahun baruan dihari senin yaitu tiada lain pada hari sebelum acara terjadi.

Jika anda berkata ''ya tidak asik lah'' rasa asyik tersebut bukan terletak pada hari tersebut namun rasa asyik tersebut letaknya ada pada hubungan harmonis dikeluarga anda. Jika anda merasa nyaman liburan bersama keluarga walaupun tidak tepat dihari tahun baru maka pasti akan lebih terasa lebih asik.

Selain dari pada itu cara ini jauh dari rasa kekhawatiran kita atas keselamatan keluarga karena pada hari itu jalan-jalan raya masih belum ramai dipadati kendaraan, sehingga kita bisa leluasa berkendaraan dengan santai, pelan-pelan bahkan bisa bercerita tentang keindahan yang sedang anda lewati.

Saya rasa anda tidak hanya mendapatkan sebuah keasyikan namun kebahagiaan yang dapat menggugah semangat anda untuk bekerja lagi keesokannya. Karena magnet yang paling kuat bagi seorang laki-laki untuk tekun bekerja adalah terletak pada keluaga. semakin anda cinta keluarga maka semakin kuat anda akan tekun bekerja, jadi pandai-pandailah mejaga keluarga anda dari mara bahaya.

Baiklah demikianlah sedikit tentang lihurannya seorang pedagang yang tepat. jika baik silahkan diambil, jika jelek silahkan diperbaiki dengan cara hati-hati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Tahun baruan seorang pedagang"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar