Peluang bisnis menjual sate ayam

Bisnis Menjual sate ayam adalah sebuah peluang bisnis yang lumayan menghasilkan uang dan salah satu bisnis dagang yang lumayan laris. Karena disekitar rumah saya ada orang yang mana usahanya adalah dari penjualan sate ayam, Dan saya adalah salah konsumennya. Saya lihat dari rame atau larisnya penjualan sate ayam tersebut membuktikan bahwa usaha atau bisnis menjual sate ayam tergolong menjanjikan.
cara bisnis sate ayam

Dan jika anda mempunyai lahan yang terbilang strategis, katakanlah lokasinya ramai penduduk atau bahkan sekitar pasar, maka sangat cocok jika anda jadikan warung sate ayam.

Jika dilihat dari harga daging ayam yang terbilang stabil standar ini membuktikan bahwa modal dari bahan bahan sate ayam tidak terlalu tinggi, kemungkinan modal awal yang lumayan adalah tempat atau gerobaknya. menurut saya tidakmasalah yang namanya modal awal pasti besar apapun bisnis anda.

Bagaimana jika anda tertarik maka langaung saja action..! Masalah bisnis lebih cepat lebih baik.

Bagaimana saya harus mengawali bisnis sate ayam ini?

Kemungkinan anda bingung dari mana harus mengawalinya dalam menjalankan bisnis menjual sate ayam. Simple saja:
  1. Silahkan anda temui ahlinya atau tukang sate namun jangan di warungnya atau dijalan akan tetapi silahkan anda temui beliau di rumahnya langsung. Jadi silahhkan anda siapkan waktu khusus untuk menemuinya Untuk belajar dalam membuat sate utamanya adalag bumbunya. Anda juga bisa membantu di warungnya tanpa mengharapkan imbalan namun untuk belajar. Atau anda langsung belajar dirumahnya dan setelah anda bisa jangan lupa memberikan sebuah imbalan untuk beliau untuk menghormati ilmunya.
  2. cari lokasi yang tepat yang ini anda bisamengontrak tempat tempat yang tergolong murah, atau jika modal anda pas pasan maka anda bisa meminjam tempat atau teras rumah yang ada disekitar pasar. Biasanya boleh boleh saja karena dilokasi sekitar pasar yang saya tempati banyak juga mereka menempati tanpa akad kontrak namun izin kepada sang pemilik namun anda juga harus tahu diri bagaimana baiknya. Istilahnya apa akan anda beri sebuah uang kebersihan di ahir tahun atau bagaimana, silahkan anda tentukan sendiri yang intinya untuk membalas jasa saja sehingga tidak akan semahal harga kontrak.
  3. buat tempat atau gerobaknya, untuk perintis buatlah sesederhana mungkin untuk memperkecil modal.
  4. hitung modal yang anda punya untuk membelanjakan bahan bahan yang akan dipakai. Anda sebaiknya bekerja sama dengan istri atau suami anda. Atau jika anda masih single maka ands bisa mengajakbteman dekat anda untuk diajak kerja sama.
  5. buktikan bahwa anda bisa dan siap menjadi orang yang sukses.
Baiklah demikian saharing kami kali ini tentang peluang bisnis menjual sate ayam semoga menjadi orang sukses yang berpenghasilan uang yang barokah. Happy earning..!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peluang bisnis menjual sate ayam"

Post a Comment

Ada pertanyaan? silahkan di kolom komentar